Jumat, 12 Juni 2020

Kisah Kasih Di Sekolah

Assalamaualaikum wr wb

Salam sejaterah buat kita semua...

Kisah – Kasih Es Teh dan Sapu Lidi!!!

  

Perkenalkan nama saya Deasy virka Sari, saya angkatan 2008. Dulu saya tinggal di Mandiri. Dulu itu sa paling ingat sekali kalau hari jumat, dimana hari jumat ini hari kebersihan seluruh SMP N 1 Biak Numfor, dulu kalau hari jumat pasti berangkat dari rumah itu pagi – pagi biar kebagian sapu lidi, karena kalau tidak pegang sapu nie, Pak Sihombing dan Pak Nantan ini pasti kejar tong dengan kayu panjang, Lucunyaa ada beberapa anak – anak SMP N 1 Biak Numfor lari kebelakang sekolah, sembunyi di kamar mandi, dan alasan sakit dalam kelas. Oiya saya punya cerita kenakalan kami anak kelas 1 E itu waktu pelajaran olahraga. Dmna dulu itu lapangan voly berada di depan tong pu kelas, waktu itu Alm. Pak Selamet dah baru datang dari rumah ke sekolah, pak guru ini dah pu motor vespa dan dimana setiap pagi itu dia bawa Es Teh di tengah – tengah dah pu motor itu. Begini waktu dah turun mungkin dia mau ambil termos buat da pu es itu, tiba – tiba es tehnya yang dipelastik itu jatuh ke tanah dan pelastik wadah es itu jatuh ke tanah, langsung kami ini anak – anak yang lagi olahraga dilapangan voly lari smua ke motor pak guru itu ambil es teh yang jatuh itu, pak guru datang langsung pak guru Cuma senyum saja dan bilang kam ambil semua sudah. Ya allah waktu itu kami memang nakal sekali yaa...

Kami angkatan 2008 itu sangat bangga dengan SMP N 1 Biak Numfor saat ini dimana sekolah ini selalu menjadi sekolah favorit di kota Biak Numfor. Sekolah yang selalu menjadi no 1 di kota biak ini karena sekolah ini selalu update apa yang lagi unggul untuk memajukan sekolah SMP N 1 Biak Numfor. Saya juga merasa senang bisa bergabung untuk menceritakan kisah – kasih saya ini waktu di SMP N 1 Biak Numfor ini adalah sekolah tercinta saya.

Biodata Penulis

 

Nama : Deasy Virka Sari

TTL   : Biak, 31 Desember 1992

Hobi  : Olaharaga

Pekerjaan : Dosen Fisioterapi

 You can find me at

Ig: deasyvirka

Email : deasy@stikestelogorejo.ac.id

 


 


Tidak ada komentar:

KEGIATANKU

Video Siswa SMP negeri 1 Biak Kota

www.smpn1biakkota.sch.id